Minggu, 13 September 2009

All about Facebook

Sep
12th

Facebook lebih cepat dengan Lite Facebook

Files under Facebook | Leave Comment

Facebook kini mengembangkan Teknologi Barunya yaitu Facebook Lite, namun sementara hanya tersedia di India dan Amerika Serikat, sebagian user di Indonesia mungkin bisa mencobanya di lite.facebook.com.

Versi Lite ini tampil lebih sederhana dan lebih cepat karena ada sebagian layanan yang dipangkas dari Facebook versi biasa. Tujuannya antara lain untuk membantu user di negara yang bandwidth internetnya terlalu lambat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Facebook Lite memiliki beberapa kemiripan dengan situs mikro blogging yang sedang tenar, Twitter.

Facebook Lite tampaknya akan jadi situs yang lebih baik bagi pengguna baru atau bagi mereka yang merasa situs Facebook biasa terlalu ramai,” demikian review situs teknologi Cnet mengenai Facebook Lite. “Layoutnya mirip-mirip dengan Twitter.

Facebook Lite pun diprediksi bakal menuai kesuksesan dan disukai pengguna. Ini karena tampilannya yang cukup memikat dan penggunaan yang lebih mudah dari versi biasa.

Saya udah coba dan memang lebih cepat. Silahkan buktikan sendiri. (detikinet)

Aug
27th

Tips Facebook, Mengirim Lagu ke Dinding Facebook teman

Files under Facebook | 5 Comments

Kalau komentar atau menulis sesuatu di dinding/ wall teman sudah biasa kita lakukan, sekarang saya ingin membagi tips mengirim lagu ke dinding Facebook teman kita dan bisa langsung didengarkan oleh teman kita, tergantung koneksi saja lagi, kalau koneksinya lambat ya buffer sedikit, tapi kalau kencang ya langsung bisa didengarkan.

Ok berikut langkah-langkahnya

  • Masuk ke acount Facebook teman anda yang ingin anda kirim lagu
  • Cari lagu atau MP3 yang ingin kita kirim ke teman, cari saja di www.beemp3.com, www.emp3world.com atau di http://singiku.com
  • anda tinggal copy paste url yang ada ekstensi .mp3 nya ke dinding Facebook teman anda

mp3

  • Tampilannya nanti akan seperti ini

iwan

Selamat mencoba dan berkreasi sendiri :)

Jun
17th

Cara menyembunyikan update status FB

Files under Facebook | 11 Comments

Saya termasuk orang yang sering update status di Facebook dan tentunya teman-teman yang lain sama seperti saya. di Facebook sangat mudah menemukan kita termasuk pimpinan di kantor.

Tips Facebook kali ini membahas bagaimana cara menyembunyikan update status facebook dari seseorang yang tidak kita inginkan untuk membaca misalnya mantan pacar, temen kantor atau Bos di kantor. Mungkin maksudnya untuk jaga image atau ada sesuatu rahasia.

ok berikut langkah-langkahnya :

  • Buka Setting – Privacy Settings

fb setting

  • Kemudian klik Privacy atau langsung saja masuk ke https://register.facebook.com/privacy/?view=profile

facebook

  • Kemudian klik tombol drop down pada Status and Links dan pilih Customize
  • Setelah muncul form nya kemudian isi dibawah kolom Except These People, cari kontak teman atau boss anda, masukkan dan setiap anda update status di facebook maka orang tersebut tidak akan melihat status anda :)

facebook

Selamat mencoba Tips Facebook

Dukung Tukang Nggame di Kontes Tukang Nggame

Jun
13th

Tips Facebook, Merubah url Facebook dengan nama sendiri

Files under Facebook | 8 Comments

Tadi baca-baca di http://blog.facebook.com/ dan dapat info baru tentang Username untuk Profil Facebook kita.

sekarang Anda bisa mengganti dengan http://www.facebook.com/nama-Anda. Fitur ini mirip dengan yang ada di Friendster, namun perbedaannya di Facebook hanya diberi kesempatan sekali saja untuk memilih alamat dan tidak bisa diganti lagi.

facebook

Alamat Facebook bisa disetting di http://www.facebook.com/username mulai hari ini Sabtu, 13 Juni 2009 pukul 12:01 a.m. EDT atau jam 11.01 WIB (Kalau info di dalam beranda Facebook disebutkan jam 12.31).

Fitur ini cukup berguna karena memudahkan orang lain untuk menghapal alamat Facebook Anda. Selain itu alamat/nama Anda bisa terindek di Google dengan lebih baik.

Update sekarang udah bisa tuh, buruan set nama anda, kalau terlambat bisa diambil orang lain. saya sudah set silahkan kunjungi www.facebook.com/FahrulRozy

Jun
10th

Cara memasang Facebook Chat di Sidebar Firefox

Files under Facebook | 11 Comments

Facebook Chat adalah sebuah aplikasi yang memudahkan kita untuk chatting atau ngobrol dengan teman-teman Facebook tanpa harus membuka tab atau halaman facebook.com, kalau biasanya kita chat di toolbar bagian bawah, kini anda bisa chat di samping kanan disemua posisi halaman firefox yang anda buka.

Cara memasang Facebook Chat sangat mudah, berikut langkah-langkahnya :

  • Klik Bookmark di Tab Navigation paling atas kemudian pilih Organize Bookmark (kelola Bookmark)

bookmark

  • Kemudian New Bookmark dan isi

Name: Facebook Chat
Location: http://www.facebook.com/presence/popout.php
Check Load this bookmark in sidebar.

facebook chat

  • Klik View – Sidebar – Bookmark (CTRL + B)

facebook chat

Jun
1st

Cara melihat Foto Facebook bukan teman

Files under Facebook | 8 Comments

Tips Facebook kali ini adalah Cara Melihat atau Mengintip Foto Facebook – Pernahkan anda ingin melihat atau mengintip foto seseorang di facebook, namun orang tersebut belum menjadi teman anda? Apa yang terjadi, facebook tidak akan mengijinkan anda untuk melihat foto yang ada didalam acount facebook tersebut sebelum anda menjadikan dia sebagai teman.

Untuk melihat ataupun mengintip foto seseorang yang ada di facebook yang belum anda add menjadi teman dapat dilakukan dengan tips dan trik berikut ini:

1. Silahkan Login menggunakan acount anda di facebook.

2. Copy Paste Code yang ada dibawah ini ke Browser Anda

http://www.facebook.com/login.php?api_key=63b7a5b8175cf509044b63af282108b4&v=1.0&next=http%3A%2F%2Fphotostalker.viewprivatefacebookpictures.com%2F&canvas=1&_fb_q=1

3. Setelah anda kunjungi url yang ada pada kotak diatas, maka akan terlihat tampilan seperti dibawah ini
foto facebook

4. Klik “Allow” untuk setuju dengan ketentuan dan kebijakan yang dipersyaratkan

5. Akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini
foto facebook

6. Cari alamat Facebook yang hendak anda lihat atau intip fotonya, dan pastekan ID Facebook yang akan dilihat fotonya itu tepat pada kolom yang diwarnai merah yang terlihat pada gambar diatas. Selamat Mencoba… (karodalnet.blogspot).

May
27th

Indonesia Penyumbang Trafict Terbesar Facebook

Files under Facebook | 10 Comments

Hari gini siapa yang tidak kenal Facebook, mulai dari Artis, Presiden, Anggota DPR, Blogger sampai Program Reality Show pun membuat Facebook sebagai ajang komunikasi penggemar mereka.

Dalam waktu 1 minggu terakhir ini saja, Saya sempat menyaksikan beberapa stasiun televisi swasta di Indonesia mengangkat situs internet yang menyajikan layanan jejaring sosial Facebook sebagai tema dari beberapa acara yang ditayangkan di stasiun-stasiun tersebut, seperti Fatwa MUI Jawa Timur yang mengatakan penggunaan Facebook Haram.

Untuk diketahui jumlah user Facebook yang berasal dari Indonesia masuk dalam 5 besar setelah Amerika Serikat, Inggris Raya, Italia, Perancis. Bahkan Indonesia didaulat sebagai urutan pertama sebagai penyumbang traffic terbesar ke server Facebook.

facebook

facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar